Pemkab Sukamara Salurkan 1.355 Paket Sembako untuk Dua Kelurahan

Serahkan Paket Sembako : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Padang, Jumat (17/4/2020).

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara mulai menyalurkan bantuan paket sembako untuk tahap pertama di dua kelurahan di Kecamatan Sukamara yaitu Kelurahan Padang dan Mendawai pada Jumat 17 April 2020.

Bupati Sukamara Windu Subagio bersama dengan Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi di dampingi Perwira Penghubung 1014 Pbun, Mayor Inf Enggarsono menyerahkan secara simbolis 1.355 bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak langsung dengan mewabahnya Coronavirus Disease atau Covid-19.

“Hari ini kita mulai membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung dari Covid-19 yang saat ini sedang melanda,” kata Windu usai menyerahkan paket Sembako di Kelurahan Mendawai.

Bantuan paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, minyak goreng dan mie instan itu diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang merasakan langsung dari berbagai kebijakan untuk pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19.

“Ini bisa sedikit meringankan, sementara kita bagikan 1.355 paket sembako untuk kelurahan Padang dan Mendawai,” ucap Windu.

Bantuan berupa paket sembako yang mulai didistribusikan kepada warga itu berasal dari bantuan dana Corporate Social Responcibility (CSR) beberapa perusahaan yang telah ikut serta dalam upaya penanganan dampak Covid-19.

“Dan paket sembako ini berasal dari dana bantuan CSR dari beberapa perusahaan dan ada dari dana Dinas Sosial Sukamara,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)