Polres Seruyan Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu dan Petugas Kebersihan

Ist/BERITA SAMPIT – Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro memberikan bantuan berupa sembako pada petugas kebersihan yang sedang bertugas. Jumat, 17 April 2020.

KUALA PEMBUANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polres Seruyan bagikan sembako pada petugas kebersihan dan warga tidak mampu. Jumat, 17 April 2020.

Pembagian sembako diberikan langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, dia menyebut agenda itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian pada masyarakat yang merasakan dampak dari Covid-19 ini, sembako dibagikan di Jalan A Yani.

Menurut Kapolres, penyebaran virus mematikan tersebut sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat saat ini, dia juga berharap pembagian sembako itu bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Ist/BERITA SAMPIT – Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro bersama anggotanya memberikan bantuan berupa sembako pada masyarakat. Jumat, 17 April 2020.

“Semoga bantuan ini bisa bantu meringankan kebutuhan masyarakat, khususnya bagi keluarga tidak mampu,” ujar Kapolres Seruyan.

Tidak hanya itu, AKBP Agung Tri Widiantoro juga tetap mengimbau sekaligus mengingatkan agar masyarakat tidak panik, tentunya dengan tetap mematuhi selalu aturan dari pemerintah pusat, daerah, dan Polri.

“Jadi diharapkan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan untuk tetap menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus corona, tentunya bukan hanya menjaga dirinya tapi menjaga orang lain agar terhindar dari virus mematikan tersebut,” pesannya.

(ASY/beritasampit.co.id)