TNI dan Polri Sediakan 2000 Nasi Kotak Untuk Masyarakat Palangka Raya

Ist/BS - TNI dan Polri secara bersama-sama bagikan 2000 nasi kotak untuk masyarakat terdampak covid-19 di Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dampak dari Pandemi virus corona atau Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang berpenghasilaan rendah dan Seperti buruh harian, tukang ojek, sopir, pedagang kecil dan lain-lain.

Menyikapi hal tersebut, Polda Kalteng bersama Korem 102 Panju Panjung mendirikan Warung Lapangan untuk menyediakan makanan yang akan dibagikan ke rumah-rumah warga yang terdampak covid-19 di Kota Palangka Raya, Jumat 17 April 2020 pagi.

Warung Lapangan tersebut didirikan di Pos terpadu Bundaran Besar Palangka Raya dan Cafe Jawara Bistro yang terletak di Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya.

Kapolda Kateng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin mengatakan, “Seperti kita ketahui bersama, jika saat ini kami dari TNI-Polri bersatu padu membantu masyarakat yang terdampak virus Corona. Untuk hari ini, kami menyiapkan 2000 nasi kotak yang akan dibagi-bagikan ke rumah-rumah warga,” terangnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah nasi kotak tersebut diantaranya dibagikan oleh personel TNI-Polri ke masyarakat yang tinggal di seputaran Pasar Kahayan atau Komplek Mendawai dan warga yang mengalami kebakaran di Jalan Beliang Kota Palangka Raya serta masyarakat yang sedang berada dipinggir jalan. (AFR/beritasampit.co.id)