Anggota Dewan Apresiasi Kinerja Petugas Kelurahan Palangka

RESES: IST/BeritaSampit-Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Boorkhalis Ridha (foto pegang pulpen) mengapresiasi kinerja dari para  petugas Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya dalam melayani masyatakat.

PALANGKA RAYA-Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Boorkhalis Ridha mengapresiasi kinerja dari para petugas Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya dalam melayani masyatakat.

Apresiasi dari Politisi Partai Amanat Nasional atau PAN ini setelah melihat langsung kinerja para abdi negara dan masyarakat itu yang tetap melayani sepenuh hati ditengah teror pandemi virus corona atau Covid-19 melanda Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Resmikan Laboratorium PCR Pertama Kali se-Indonesia

“Kemaren ketika melaksanakan reses di kelurahan Palangka, saya mendapati bahwa ternyata pelayanan kelurahan tetap berjalan seperti biasa, hanya waktu pelayanan yang dikurangi dari Jam 10.00 – 12.00 Wib,” puji Noorkhalis Ridha, Sabtu (18/4/2020).

Saat reses, lanjut Noorkhalis, dirinya betsama anggota dewan yang lainnya melihat langsung proses prnerimaan berkas dari masyatakat yang sudah diatur sedemikian rupa dimana masyarakat bisa menaroh berkasnya di meja kemudian diproses.

BACA JUGA:   183 Personel Polda Kalteng Naik Pangkat

“Pada saat kami melakukan reses, nampak beberapa warga masyarakat yang menunggu proses pelayanan yang mereka ajukan. Saya mengapresiasi para petugas kelurahan yang masih menjalankan pelayanan seperti biasa,” katanya.

(gra/beritasampit.co.id)