Kader PDI Perjuangan Terus Bergerak, Setelah Sembako Kini Membagikan Ribuan Masker

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto saat membagikan masker secara grayis kepada masyarakat yang kebetulan melintasi Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Jln RTA Milono, Palangka Raya, Sabtu (18/4/2020).

PALANGKA RAYA-Kader PDI Perjuangan terus bergerak melawan virus corona atau Covid-19 dengan berbagi kepada sesama. Tidak saja terbatas kepada wong cilik, tetapi juga masyarakat yang membutuhkan.

Setelah ribuan paket sembako dibagikan kepada masyarakat Kota Palangka Raya terdapak pandemi virus corona atau Covid-19, kini kader banteng moncong putih bergerak membagikan ribuan masker kepada masyarakat luas.

Ribuan masker yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat tersebut berlangsung di Jalan RTA Milono atau depan Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Sabtu (18/4/2020) pagi.

BACA JUGA:   Perayaan Natal Bukan Hanya Sebuah Tradisi

Sebelumnya, ditempat yang sama juga pernah dilakukan pembagian ratusan gelas jamu kepada masyarakat yang kebetulan melintasi ditempat tersebut.

“Hari ini Banteng kembali bergerak, silahkan melintas di jalan RTA. Milono di depan Kantor DPD PDI Perjuangan Kalteng. Terimakasih,” mengutup dari akun facebook @Sigit Wido Sawong.

Sebelumnya, kader PDI Perjuangan yang juga Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini melalui akun favebooknya telah menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat Kota Palangka Raya. “Kegiatan hari ini di depan Kantor DPD Partai, membagikan ribuan masker kepada pengguna jalan. Semoga bermanfaat,” tulisnya Sigit Widodo.

BACA JUGA:   RSUD Doris Sylvanus Masih Sediakan Fasilitas Isolasi Pasien Covid-19

(gra/beritasampit.co.id)