Pemprov Kalteng Kembali Terima 3.000 APD

Hardi/BERITA SAMPIT- Pemprov Kalteng Terima 3.000 APD dari Pemerintah Pusat

PALANGKA RAYA –  Pemerinta Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menerima bantuan APD dari pemerintahan pusat, untuk jumlahnya kali ini ada 3.000 APD yang diterima, rencananya akan segera didistribusikan ke kabupaten dan kota, hal ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng Darliansjah Melalui Wakil Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Suyuti Syamsul. Sabtu, 18 April 2020.

“APD ini akan segera di distribusi ke Kabupaten dan kota, hal ini sesuai dengan amanat yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada Pemerintah Provinsi Kalteng. Untuk total APD saat ini berjumlah 18.000 APD dan itu sudah termasuk dari APD yang baru datang ini,” Wakil Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Suyuti Syamsul.

BACA JUGA:   Sosialiasi dan Publikasi Sangat Penting Untuk Sukseskan Kegiatan Festival Ramadan

Untuk rencana distribusi APD untuk kabupaten dan kota sebagai berikut untuk Kabupaten Pulang Pisau akan diberi sebanyak 50 APD, untuk Kota Palangka Raya akan diberi sebanyak 500 APD, untuk Kabupaten Kobar ada 200 APD, untuk Kabupaten Barsel ada 50 APD, untuk Kabupaten Barut ada 50 APD, untuk Kabupaten Kapuas ada 50 APD.

BACA JUGA:   Wagub Kalteng Tegaskan, Kolaborasi Jadi Penentu Keberhasilan Tambak Udang BERKAH Sukamara

Untuk Kabupaten Lamandau 50, untuk Kabupaten Seruyan ada 50 APD, untuk Kabupaten Katingan ada 50 APD, untuk Kabupaten Murung Raya ada 100 APD, untuk Kabupaten Kotim ada 100 APD, untuk Kabupaten Gunung Mas ada 50 APD, untuk Kabupaten Bartim  ada 50 APD dan untuk Dinkes Provinsi Kalteng ada 1.650 APD.

(Hardi/beritasampit.co.id)