Trio Sabran Kompak Lawan Covid 19

TRIO SABRAN: IST/BS - Hj Maryani Sabran, H Agustiar Sabran, dan H Sugianto Sabran saat meninjau Posko Penanganan Covid 19 di Kelurahan Kalampangan Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Kalimantan Tengah menjadi perhatian serius bagi semua elemen masyarakat. Tidak terkecuali sejumlah pejabat publik asal Kalimantan Tengah.

Salah satunya adalah Trio Sabran, Sugianto Sabran, Agustiar Sabran, Maryani Sabran memanfaatkan libur kerja untuk melihat Kondisi Kota Palangka Raya termasuk posko penanganan Covid 19 di Kota Palangka Raya.

800

Tiga bersaudara tersebut, Sabtu 18 April 2020 terlihat kompang mengunjungi posko penanganan Covid 19 di Kelurahan Kalampangan, Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Empat Tahun Sugianto Berhasil Tingkatkan PNBP

Sugianto Sabran yang juga Gubernur Kalteng terlihat menyapa sejumlah warga yang melintas dan diperiksa oleh tim gugus tugas penanganan covid 19 di posko tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Agustiar Sabran yang merupakan Anggota DPR RI asal Kalimantan Tengah. Begitu juga Hj Maryani Sabran yang saat ini tercatat sebagai Anggota DPRD Kalimantan Tengah.

Sugiato mengingatkan kepada warga untuk selalu mentaati protokol penanganan Covid 19. Salah satunya adalah tidak keluar rumah jika tidak penting, dan selalu menggunakan masker dan pelindung diri.

BACA JUGA:   Update Covid-19 Kalteng 5 Juli: Kasus Positif Bertambah 13 Orang dan Sembuh 27 Pasien

Selain itu Sugianto juga meminta agar masyarakat banyak berdoa agar wabah virus ini cepat berlalu. Tentunya kata Sugianto dengan berpartisipasi untuk tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus tersebut.

Sugianto juga berterima kasih kepada seluruh tim gugus tugas penanganan Covid 19 yang sudah bekerja maksimal dalam memutus penyebaran virus Corona di Kalimantan Tengah. (aul/beritasampit.co.id)