Pemdes Pamalian Terima Bantuan PT WYKI

TERIMA BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - Kepala Desa Pamalian, M Arsyad (baju putih) didampingi sekretaris desa, Firmandi (kemeja hitam) saat menerima bantuan dari perwakilan PT WYKI untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona.

SAMPIT – Pemerintah desa (Pemdes) Pamalian kecamatan Kota Besi kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menerima bantuan dari PT Wanayasa Kahuripan Indonesia (WYKI) untuk masyarakat desa setempat berupa paket sembako.

Kepala desa Pamalian, M Arsyad mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, langkah yang telah diambil oleh PT WYKI itu telah membantu setidaknya meringankan beban masyarakat ekonomi ke bawah yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA:   Menuju Pilkada Kotim, Halikinnor-Fajrurrahman Hingga Rudini Gandeng Jhon Krisli Sudah Ramai Diperbincangkan

“Kami sangat berterimakasih kepada PBS yang telah memperhatikan desa yang berada di lingkungan perusahaan. Khususnya pada PT WYKI dalam bantuan ini karena sangat bermanfaat bagi warga terdampak wabah virus corona,” ungkap M Arsyad, Minggu 19 April 2020.

Ia juga mengungkapkan bahwa puluhan paket sembako bantuan itu akan segera disalurkan kepada masyarakat desa. Saat ini, Pemdes pamalian juga gencar dalam menghadapi ancaman virus corona.

BACA JUGA:   BPK-RI Lalukan Pemeriksaan, Kabarnya Terkait Kasus di Salah Satu Instansi di Kotim

“Kami juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga serta fasilitas desa, rumah inadah dan fasilitas pendidikan. Saya mengimbau kepada warga desa agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) di lingkungan masing-masing,” demikiannya.

(jmy/advertorial/beritasampit.co.id)