Club Sepeda BBC Kobar Berikan Bantuan Kepada Dapur Umum

IST/BERITA SAMPIT - Club sepeda Bpjamsostek Cycling Community (BBC) saat menyerahkan bantuan ke Dapur Umum.

PANGKALAN BUN – Kasus pandemi Virus Corona (Covid-19) di Indonesia semakin merebak, khususnya di Kotawaringin Barat (Kobar). Tentu ini menjadi perkerjaan yang berat dihadapi oleh tim medis RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun bersama instansi terkait yang berada di lapangan yang bertugas dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 ini.

Dapur umum yang didirikan untuk para relawan pejuang Covid-19 di Kobar tersebut setiap harinya mendistribusikan ratusan porsi untuk dibagikan kepada para relawan pejuang Covid-19.

BACA JUGA:   Hasil Pemilu 2024 Gerindra Pastikan Dapat Enam Kursi di DPRD Kobar

Bantuan terus berdatangan kepada dapur umum ini, dan kali ini bantuan kepada dapur umum datang dari salah satu club sepada yang ada di kabupaten kobar yakni Bpjamsostek Cycling Community (BBC), Senin 20 April 2020.

Ketua BBC, Yusef Dwi Jayadi mengatakan bahwa, bantuan yang di berikan oleh bpjamsostek cycling club yakni berupa 50 kilogram ikan nila dan sembako.

BACA JUGA:   Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan oleh BBC ini dapat membantu para relawan dapur umum guna untuk nutrisi para tenaga medis dan relawan pejuang Covid-19 di Kobar,” ungkap Yusef.

Selain itu, Yusef juga berharap, club sepeda lainnya yang ada di Kobar juga dapat memberikan bantuan kepada dapur umum tepi Arut ini. (Risa/beritasampit.co.id).