Hadiri Musrenbang RKPD 2021, Ini Harapan Waket I DPRD Kapuas

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes (kiri) menghadiri pembukaan Musrenbang RKPD sekaligus penandatangan berita acara kesepakatan terhadap substansi rancangan RKPD tahun 2021, Senin (20/4/2020).

KUALA KAPUAS – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Yohanes menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2021, Senin (20/4/2020).

Musrenbang tingkat kabupaten tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang dirangkai dengan Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Terhadap Substansi Rancangan RKPD Tahun 2021, berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas.

Yohanes berharap dalam musrenbang RKPD tersebut dapat mengakomodir semua usulan hasil musrenbang tingkat kecamatan yang telah dilaksanakan.

“Kita berharap bisa diakomodir semua usulan-usulan yang ada dan mudah-mudahan anggaran kita tersedia untuk kegiatan tersebut,” ungkap Yohanes.

Sebelumnya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menekankan agar OPD dalam menyusun program berkoordinasi dengan camat.

“Kita harus jeli dan banyak mendengar informasi dari Bapak dan Ibu Camat, apa sebenarnya kebutuhan utama di daerahnya, itu dulu yang kita kejar,” ucapnya.

(irfan/beritasampit.co.id)