Kuncoro Chandrawinata Sumbang 400 Sak Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

BANTUAN BERAS: IST/BERITASAMPIT – Kuncoro Chandrawinata, secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting.

PANGKALAN BUN – Kebersamaan sejumlah pengusaha di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tampak kompak membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberi bantuan, baik melalui Bupati ada pula yang memberi bantuan melalui Polres Kobar.

Seperti halnya Kuncoro Chandrawinata, telah memberi bantuan sedikitnya 400 sak beras, melalui Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kita semua tahu saat ini sedang dilanda ‘keprihatinan’, apa lagi bagi mereka, masyarakat yang kerjanya sehari-hari hasilnya untuk makan hari ini, karena ada musibah virus corona mungkin jadi sulit didapat, maka perlu mendapat perhatian,” kata Kuncoro, saat dikonfirmasi Minggu, 19 April 2020.

BACA JUGA:   BREAKING NEWS: Rody Iskandar Mantan Diskominfo Dilantik Sebagai Sekda Kobar Definitif

Menurut Kuncoro, dengan sesama warga masyarakat harus saling membantu, “Dan hukumnya wajib, bagi yang memiliki kemampuan lebih untuk membagi dengan sesamanya. Dan mudah-mudahan bantuan itu bisa bermanfaat untuk mereka yang membutuh kannya,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP E. Dharma B Gining, saat dikonfirmasi membenarkan Kuncoro Chandrawinata, telah memberi bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Polres Kobar.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Penyerahan Laporan Keuangan Kepada BPK Berdasarkan PPU Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemda

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan partisipasi serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Saudara Kuncoro Chandrawinata, kepada Polres Kobar menitipkan sumbangannya untuk disampaikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,” terang Kapolres.

Selain itu, ia juga terimakasih kepada perusahaan dan pengusaha lainnya yang telah memberikan sumbangannya melalui Polres Kobar, dengan tujuan yang sama..(Man/beritasampit.co.id).