Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Kobar Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat

PENYERAHAN BANTUAN: RISA/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting serahkan bantuan secara simbolis berupa beras untuk masyarakat, melalui personil Bhabinkamtibmas yang dibantu Babinsa Kodim 1014/Pbn.

PANGKALAN BUN – Dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli terhadap Covid-19 khususnya di kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Polres Kobar membagikan beras kepada masyarakat, Selasa 21 April 2020.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting yang didampingi Waka Polres Kobar Kompol Boni Ariefianto, para Kasat Polres Kobar, serta diikuti personil Babinsa Kodim 1014/PBN dan Babinkamtibmas Polres Kobar.

Dalam kegiatan ini AKBP E Dharma Ginting menyerahkan bantuan berupa Beras secara simbolis kepada perwakilan Babinsa Kodim 1014/PBN dan Bhabinkamtibmas Polres Kobar, dimana bantuan ini akan dibagikan kepada masyarakat desa melalui Bhabinkamtibmas yang dibantu oleh Babinsa Kodim 1014/PBN.

“Kita disini melakukan instruksi dari pimpinan, untuk membantu masyarakat kita yang terdampak dengan adanya Covid-19 ini,” ucap AKBP E Dharma Ginting.

AKBP E Dharma menambahkan, bahwa aksi kepedulian ini dilaksanakan secara serentak, dan kegiatan ini dilakukan karena menindak lanjuti  surat Telegram Kapolri nomor ST/1205/IV/KEP./2020 tertanggal 15 April 2020, yakni Gerakan bakti sosial peduli terhadap Covid-19, dan Polres Kobar mengambil tema dengan “Aksi Kemanusiaan Polres Kobar Peduli. (Risa/beritasampit.co.id).