Begini Cara AKBP Dharma Ginting Berikan Semangat Ke Porsonilnya Dilapangan

MASKER : Man/BERITA SAMPIT – Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting

PANGKALAN BUN – Sosok AKBP E Dharma B Ginting memang dikenal aktif di bidang sosial, ia kerap kali langsung turun kelapangan membantu dan melihat langsung personilnya yang sedang bertugas.

Kepemimpinanya sebagai orang nomor satu di Polres Kotawaringin Barat tidak membuat dirinya menjauh dari bawahannya, pria yang dikenal senang olahraga ini kerap menjenguk personilnya yang sedang sakit.

Bahkan baru-baru ini, Mantan Kapolres Katingan ini membagikan dan memasangkan masker kepara personilnya dilapangan untuk mengantisipasi penyebaran virus pandemi corona.

BACA JUGA:   Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

Bukan hanya memasang masker kepada anggotanya, tapi juga memasang masker kepada anggota TNI (Babinsa) yang saat dilihat ada rasa haru dan gembira. Gembiranya rasa keakraban antara TNI dan Pori di Kabupaten Kobar benar-benar telah menyatu.

“Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap anggota, dimana tetap harus dilengkapi dengan alat pelindung guna menjaga kesehatan anggota,” katanya Kapolres.

BACA JUGA:   Personel  Tim Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Kobar Siaga Penuh Selama Ramadan

Menurut Kapolres, berbagai kegiatan dalam rangka penanganan Covid 19 di Kabupaten berjalan baik dan lancar, sehingga sejumlah bantuan dari Polri untuk masyarakat sampai pada sasarannya.

“Setiap saat saya selalau mengimbau kepada anggotanya agar tetap melaksanakan protap kesehatan yaitu psycal distancing dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Agar semua yang diharapkan masyarakat bisa tetap terbantu oleh Polri,” terang Kapolres.

(man/beritasmpit.co.id).