Cegah Penyebaran Virus Corona, Dua RT Perumahan Beringin Rindang Pasang Portal

LOGO dan PORTAL : Man/BERITA SAMPIT – (Inzet) Logo khusus warga Perum Beringin Rindang dan nampak Portal yang dipasang warga RT.6/8 Perum Beringin Rindang. 

PANGKALAN BUN – Mencegah virus corona tidak sampai meluas kepada masyarakat, sedikitnya 500 KK dari 2 (dua) RT yakni RT 06 dan RT 08 Perumahan Beringin Rindang Desa Pasir Panjang sejak dua hari yang lalu, telah memasang Portal sekitar 100 meter dari Pintu Gerbang Utama.

Suratman yang juga Anggota DPRD Kobar, saat dikomfirmasi Selasa, 21 April 2020 mengatakan, seluruh kepala keluarga (KK) dari RT 06 dan RT 08 telah kompak secara bersama-sama siap melaksanakan tugas,untuk menjaga portal.

BACA JUGA:   Kantor Kelurahan Kumai Hulu Memprihatinkan, Harus Segera Diperbaiki

“Semua warga secara bergiliran selama 24 jam, telah dijadwal untuk berpartisifasi menjadi petugas jaga di portal,memberikan saran kepada yang keluar masuk lokasi perumahan agar mencucui tangan dan pakai masker,” terang Ketua RT 08 Suratman.

Lanjut Anggota DPRD Kobar ini, pihaknya juga telah menerapkan disiplin dalam pengawasan cegah Covid 19, warga RT 6 dan RT 8, telah sepakat membuat  semacam logo bentuk bundar kecil warna hijau/kuning, bertuliskan ‘Perumahan Beringin Rindang-Desa Pasir Panjang”.

BACA JUGA:   Kepala Sekolah SMAN 1 Pangkalan Bun Siap Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

“Logo tersebut  khusus dipasang  di sepeda motor dan mobil milik warga perumahan beringin rindang. Jadi kalau kendaraan bermotor dipasang logo tersebut berarti penduduk beringin rindang,” kata Suratman.

(man/beritasampit.co.id).