Ditengah Kesibukan Cegah Covid-19, Polres Kobar Ciptakan Lagu

BAND POLRES KOBAR : Man/BERITA SAMPIT – Band Polres Kobar (foto tengah), saat menggelar lagu di halaman Mapolres yang berkesan mengajak masyarakat bersatu melawan Covid-19.

PANGKALAN BUN – Ditengah kesibukannya menangani pandemi Covid-19, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melalui group Band Polres Kobar menciptakan sebuah lagu berjudul, ”Create a strong body together againts corona“ (Buat tubuh yang kuat bersama melawan corona).

Lagu yang diciptakan Ipda Miekel tersebut merupakan ide dari Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, yang berkesan ajakan (pesan moral) kepada masyarakat untuk mencegah Covid-19.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

Lirik-liriknya mengilustrasikan di Kabupaten Kobar saat ini tidak lagi merajut ‘kegembiraan’ malainkan sedang dilanda keprihatinan akibat Covid-19.

Saat lagu tersebut digelar di halaman Mapolres Kobar yang ditampilkan oleh Band Polres Kobar yang beranggotakan Ipda Miekel, Briptu Rio Fahriansyah, Briptu Cobra Perdana, Briptu Bowo Tri Laksono, dan Briptu Apri Damayanto. Ternyata untaian lagunya yang diwarnai lirik-lirik ‘Rap’, membuat semangat yang mendengar untuk menggalang kebersamaan melawan Covid-19 di Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Pada akhir lagu tersebut, yang divideokan berdurasi sekitar 3 17 detik diselingi oleh pesan Kapolres Kobar, sebagai berikut antara lain :

“Saya Kapolres Kotawaringin Barat, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kerjasamanya, tetap tinggal dirumah dan pola hidup sehat bersih, Indonesia bersatu melawan Covid-19”. (Man/beritasampit.co.id).