Gubernur Kalteng : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hardi /BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

PALANGKA RAYA – Menyambut bulan ramadan yang sebentar hadir, umat muslim di dunia menyambutnya dengan penuh suka meskipun di tengah perlawanan terhadap pandemi corona. Menyikapi hal tersebut Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran meminta semua pihak untuk tetap saling menjaga tolerasi dan menghargai.

“Dalam mewujudkan suasana tenteram, harmonis, aman dan damai bagi kaum muslimin dan muslimat yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadan ini, saya minta perhatian kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama untuk merealisasikan Visi dan Misi Kalteng Berkah hendaknya dengan penuh kesadaran agar dapat menghormati dan menghargai mereka yang sedang beribadah puasa sebagai wujud toleransi kepada mereka yang sedang berpuasa,” ungkap Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Selasa, 21 April 2020.

BACA JUGA:   Momentum Operasi Keselamatan Telabang, Polisi Minta Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Tertib Berlalulintas

Selain itu, Gubernur juga berharap di momentum bulan suci ramadan wabah corona yang melanda Kalimantan Tengah secepatnya dapat berakhir agar semua aktivitas normal kembali.

“Mari kita berdo’a bersama-sama semoga Pandemi Infeksi Virus Corona (Covid-19) segera dihilangkan dan diangkat oleh Allah SWT, di seluruh dunia khususnya di Kalimantan Tengah, Tanah Berkah untuk Indonesia tercinta ini,” harap Gubernur.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

(Hardi/beritasampit.co.id)