Kapolres Kobar Berikan Reward 9 Anggota Berprestasi

MEMBERI PENGHARGAAN : Man/BERITA SAMPIT – Kapolres Kobar saat memberi penghargaan kepada 9 Anggotanya yang berprestasi.

PANGKALAN BUN –  Polres Kotawaringin Barat terus melakukan peningkatan kinerja terutama soal pelayanan terhadapat masyarakat. Sebagai bentuk penghargaa terhadap kinerja tersebut Kapolres Kobar AKBP E Dharma B. Ginting memberikan reward.

Pemberian reward tersebut atas prestasi yang diukir ke sembilan personil, yaitu Aipda Didik, Bripda Edi, Briptu Yudi Ari, Briptu Tri Laksono Wibowo, Bripda Wahyu Widodo yang berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan di wilayah Polsek Arut Utara.

“Untuk tiga lainnya merupakan Bhabinkamtibmas Aipda Fajar Adi mengembangkan usaha hidroponik, Briptu Hasi Holan menyelenggarakan pertandingan bhabinkamtibmas cup, Aipda Bambang Sugiarto menginisiasi gledekan layang taktis untuk masyarakat dan Briptu Bayu Aryatna sebagai peraonil teladan,” kata Kapolres Kobar.

BACA JUGA:   Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono

Menurut Kapolres reward dan punishmen yang diberikan di lingkungan Polri merupakan komitmen serta konsisten pimpinan terhadap apa yang dilakukan anggota di lapangan.

“Kami selalu menilai apa yang dilakukan rekan – rekan di lapangan baik itu positif maupun negatif,” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan, sebagai anggota Polri harus siap segala sesuatunya, pahami pedoman catur prasetya dan tribrata serta aktualisasikan ditengah masyarakat.

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

“Dalam bertugas kita harus mentaati perintah pimpinan guna mencegah penularan covid 19, bentuk pencegahan sudah kita ini adalah wujud kepedulian kita guna terciptanya masyarakat yang aman dan tentram,” terang Kapolres Kobar.

(man/beritasampit.co.id).