Pemko Palangka Raya Distribusikan 13.000 Paket Sembako Kesetiap Kelurahan

AFR/BERITA SAMPIT - Satgas Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya saat mempersiapkan pendistribusian bantuan sembako untuk masyarakat.

PALANGKA RAYA – Sebanyak 13.000 paket sembilan bahan pokok (Sembako) mulai di distribusikan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Tim Satgas Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya yang akan diserahkan kesetiap kelurahan untuk dibagikan secara bertahap kepada masarakat yang terdampak Covid-19.

Hal ini dikatakan langsung oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin di Rumah Jabatan  pada hari Selasa, 21 April 2020 siang.

Fairid menuturkan bantuan sosial berupa sembako yang disiapkan oleh Pemko ini bertujuan untuk meringankan beban warga Kota Palangka Raya yang sedang mengalaminkesulitan akibat dampak Covid-19.

“Kita akan berusaha secepatnya dan semaksimalnya untuk menyalurkan secara bertahap. Kalau belum dapat mohon bersabar,” Kata Walikota Fairid Naparin.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menegaskan kepada seluruh warga Kota Palangka Raya bahwa Distribusi bantuan sosial ini untuk warga yang benar benar membutuhkan serta berpenghasilan tidak tetap.

“Bagi masyarakat yang mampu mari kita sama-sama membatu saudara kita, jangan ikut mengharap batuan juga. Lebih baik  kita kasih ke saudara kita yang benar-benar memerlukan,” tandasnya.

(AFR/beritasampit.co.id)