KONI Barut Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

IST/BERITA SAMPIT - Para pengurus KONI Barito Utara saat membagikan masker dan hand sanitazer dengan warga.

MUARA TEWEH – Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara (Barut), siang tadi turun ke jalan untuk membagikan masker sebanyak 1000 lembar serta 500 hand sanitizer utuk warga dalam kota Muara Teweh.

Aksi tersebut dilakukan di kawasan Bundaran Air Mancur Muara Teweh, pembagian tersebut langsung mendapat perhatian semua warga yang melintas di kawasan tersebut.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum H El Rony, serta Sekretaris Simamoraturahman. Selain itu, hadir juga Wakil Ketua I Bidang Organisasi H Jawawi dan pengurus lainnya.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Saat ditemui disela-sela kegiatan El Rony mengatakan, bahwa pembagian masker dan hand sanitizer itu merupakan bagian dari kepedulian KONI Barut dalam turut serta memerangi pandemi Covid-19.

“Kita bersyukur hari ini bisa membagikan 500 hand sanitizer, dan juga 1.000 masker kepada warga masyarakat,” katanya disela kegiatan.

Program tersebut, lanjut Rony juga sesuai dengan arahan Bupati Barut, Agar KONI juga ambil bagian dalam upaya penanganan Covid-19.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

Hal senada diungkapkan H Jawawi, bahwa aksi peduli tersebut dalam rangka juga mendukung upaya peningkatan APD bagi warga. Agar warga sadar dan paham. Bahwa melindungi diri sangatlah penting agar tidak terpapar dengan memakai standar pangaman diri seperti pakai masker dan cuci tangan.

“Semoga apa yang sudah dilakukan, bisa mendukung penyebaran Covid-19 di kabupaten Barito Utara,” katanya.

(shp/beritsampit.co.id)