Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tergeletak di Jalan

PEREMPUAN TERGELATAK: SHP/BERITA SAMPIT - Seorang warga tergeletak di jalan arah ke luar Kota Muara Teweh dekat Jembatan Hasan Basri Muara Teweh.

MUARA TEWEH – Seorang perempuan paruh baya ditemukan tergeletak di jalan arah masuk jembatan KH Hasan Basri Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Rabu 22 April 2020, pukul 11.08 WIB. Sontak, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu langsung menjadi perhatian pengguna jalan yang sedang melintas saat itu.

Salah seorang warga yang berada lokasi saat kejadian mengatakan, bahwa perempuan paruh baya itu tiba-tiba saja kejang dan langsung tergelatak, “Persisnya belum tau saya, tapi dia seperti kejang-jejang,” ungkap pengedara motor yang enggan disebut namanya itu.

BACA JUGA:   Sedang Tertidur Pulas, Rumah Warga Hampir Jadi Arang

Kini perempuan paruh baya itu sudah dievakuasi, sesuai dengan prosedur oleh pihak RSUD Muara Teweh menggunakan ambulance.

Saat di konfirmasi, Kabid Penangan dan Pencehahan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Barito Utara, Sampurnamurni Yati mengatakan, bahwa salah seorang warga tersebut terkena penyakit epilepsi, dan sudah ditangani pihak posko Covid-19.

“Dia terkena epilepsi, dan sudah ditangani secara cepat oleh tim posko Covid-19 Barut,” katanya.

BACA JUGA:   Aksi Hipnotis Menimpa Seorang Emak-Emak di Sampit

Jelasnya, kini yang bersangkutan sudah kembali normal dan bisa bangun lagi. Namun, karena saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19, jadi apa-apa dikira warga corona.

“Sudah sehat kembali yang bersangkutan, saya sudah terima informasinya dari tim posko Covid-19 Barut,” tukasnya. (shp/beritasampit.co.id).