Sekda Kota Hadiri Rapat Paripurna DPRD Palangka

PALANGKA RAYA-Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri rapat paripurna ke-10 masa sidang II tahun sidang 2019/2020 yang berlangsung dengan video konprence atau Vicon yang menggunakan aplikasi zoom, Rabu (22/4/2020).

Sekda dalam rapat paripurna ini untuk pertamakalinya sejak dinyatakan sembuh dari positif virus corona atau Covid-19. Kehadiran Sekda dalam paripurna melalui Vicon dari ruang isolasi pasien Covid-19 di RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

BACA JUGA:   Ini Enam Nama Caleg Dapil Satu Kalteng dengan Perolehan Tertinggi di Kota Palangka Raya

Rapat melalui Vicon menjadi salah satu cara untuk tetap melaksanakan sejumlah agenda pemerintahan di tengah merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19. Tak terkecuali, Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto dan di dampingi Wakil Ketua I, Wahid Yusuf dan Wakil Kerua II, Basirun B Sahepar.

Dari pihak eksekutif hadir Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah Sriosako dan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu serta swjumlah Kepala SOPD.

BACA JUGA:   Peran Mahasiswa dalam Menangkal Terorisme dan Radikalisme

Agenda paripurna yaitu penyampaian laporan hasil reses DPRD Kota Palangka Raya dari daerah pemilihan atau Dapil I, II dan III, sekaligus penutupan masa sidang II tahun sidang 2019/2020.

Seperti diketahui, Sekda Kota Palangka Raya Nugrahayu dinyatakan positif Covid-19 dan diumumkan langsung oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Napari pada tanggal April 2020 lalu.

(gra/beritasampit.co.id)