Anggota DPRD Kalteng Ini Bagikan Paket Sembako Untuk Mualaf Kurang Mampu

IST/BERITA SAMPIT - H Sugiarto Anggota DPRD Provinsi Kalteng memberikan bantuan secara simbolis kepada salah satu mualaf yang akan didistribusikan.

NANGA BULIK – Menyambut bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, Anggota DPRD Provinsi Kalimanatan Tengah (Kalteng), H Sugiarto membagikan 100 paket sembako untuk kaum mualaf yang kurang mampu di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, Kamis 23 April 2020.

“Ini sebagai bentuk kepedulian, terhadap mualaf yang kurang mampu juga yang terdampak corona, di mana, besok kita sudah memasuki bulan ramadan,” katanya.

BACA JUGA:   Kemenag Kalteng Minta Penyaluran Zakat Dipercepat
800

Isi paket bantuan itu beras 5 kg, gula 2 kg, tepung 2 kg, dan minyak goreng 2 liter. Dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi kaum mualaf di Dapilnya tersebut. Terlebih menjelang bulan ramadan dan hari raya idul fitri.

“Mungkin nilainya tidak seberapa. Tapi, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” tuturnya.

Pembagian sembako tersebut juga dibantu oleh komunitas motor yaitu Super Motor Indonesia yang berada di Nanga Bulik yang berperan aktif dalam membantu kegiatan sosial.

BACA JUGA:   Gubernur Sambut Baik Rencana Pengembangan Lahan Gambut Perluas Areal Tanaman Pangan

“Kita juga mengajak komunitas motor untuk lebih aktif dan membantu untuk mendistribusikan sembako supaya tepat sasaran,” ungkapnya.

Sugiarto juga berharap penyebaran Covid-19 bisa segera selesai, Sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa, “Kita sama-sama berdoa, semoga wabah ini cepat selesai.” harapnya. (Andre/beritasampit.co.id).