Gugus Tugas Covid-19 Apresiasi Bank Kalteng Cabang Kapuas Salurkan CSR Bantu Masyarakat Terdampak

BANTUAN : IRFAN/BS - Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas Imanuel Oktobela berfoto bersama dengan perwakilan Gugus Tugas Covid-19, usai menyerahkan bantuan, Kamis (23/4/2020).

KUALA KAPUAS – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menerima bantuan CSR atau tanggungjawab sosial dari PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, Kamis (23/4/2020).

Bantuan berupa sembako tersebut diterima Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga yang diserahkan Kepala Bank Kalteng Cabang Kapuas Imanuel Oktobela.

Adanya bantuan tersebut, Panahatan Sinaga pun mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalteng Cabang Kapuas.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas atas kepeduliannya dengan masyarakat terdampak wabah Covid-19,” ungkapnya yang saat itu didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Lanjut Sinaga, selanjutnya bantuan tersebut akan pihaknya salurkan kepada masyarakat yang memang berhak.

“Nanti kita koordinasikan dengan Pak Bupati bersama dengan dinas sosial terkait data untuk penyalurannya. Ini supaya bantuannya tepat sasaran dan betul-betul membantu masyarakat yang ekonominya lemah,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bank Kalteng Kuala Kapuas Imanuel Oktobela mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai kepedulian pihaknya dalam penanganan wabah Covid-19.

“Bantuan ini merupakan kepedulian Bank Kalteng melalui CSR dalam bentuk barang, sesuai arahan Pak Bupati,” kata Imanuel.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Dia berharap agar bantuan yang diberikan ini bisa disalurkan kepada yang berhak menerimanya. 

“Sehingga dapat membantu masyarakat yang ekonominya lemah akibat terdampak wabah Covid-19,” ucapnya.

Lanjut Imanuel, dengan kerjasama dan bahu membahu bersama Gugus Tugas Covid-19 maka segala sesuatu dapat teratasi dengan baik.

“Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Adapun bantuan sembakonya berupa beras, minyak, telur, kopi, ikan kaleng dan lain sebagainya.

(irfan/beritasampit.co.id)