Kompak, Ben Brahim dan Ary Egahni Sampaikan Marhaban Ya Ramadan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan istri yang juga Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat.

KUALA KAPUAS – Kekompakan ditunjukkan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan istri yang juga merupakan Anggota DPR RI Komisi III Ary Egahni Ben Bahat.

Menyambut bulan suci Ramadan 1441 H / 2020 M ini mereka menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk umat Islam, khususnya di Kabupaten Kapuas.

“Marhaban Ya Ramadan. Dengan datangnya bulan suci yang penuh dengan ampunan ini, kita bisa menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah. Semoga wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ungkap Ben Brahim, baru-baru ini.

Bupati ini berharap kepada masyarakat untuk saling bahu membahu mencegah penyebaran Covid-19, dengan mematuhi anjuran atau imbauan pemerintah.

Ditambahkan Ary Egahni, menghimbau masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 sehingga dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan dapat berjalan lancar.

“Selamat datang bulan suci Ramadan 1441Hijriah, semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah dan semoga di bulan ini kita mendapat keberkahan yang melimpah serta dijauhkan dari wabah Covid-19,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, keduanya pun memohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat.

(irfan/beritasampit.co.id)