Peduli Covid-19, Giliran KSOP Kelas IV Kumai Bagi Sembako

BAGI SEMBAKO : Man/BERITA SAMPIT – Jajaran KSOP Kelas IV Kumai, saat membagiklan sembako kepada masyarakat dan wartawan.i

PANGKALAN BUN – Aksi sosial yang diawali Bupati Kobar Hj Nurhidayah, akhirnya juga diikuti oleh berbagai kalangan Lembaga dan Pengusaha serta Perusahaan. Termasuk  kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Kumai.

Aksi kegiatan membagikan sembako pada Rabu 22 April 2020 kepada masyarakat di Kumai, dan juga kepada sejumlah wartawan yang aktif  melakukan peliputan kegiatan di kepelabuhan Panglima Utar Kumai.

Penyerahan bantuan paket sembako kepada wartawan diserahkan langsung yang mewakili Kepala KSOP Kumai yakni Kasi Keselamatan Berlayar penjagaan dan patroli KSOP Kumai Marzuki, yang diterima oleh Wakil Ketua PWI Kobar Nasikin.

Menurut Marzuki pemberian bantuan sembako kepada wartawan sebagai bentuk kepedulian jajaran KSOP Kumai terhadap wartawan dimana ditengah wabah Covid-19, wartawanpun tetap melakukan aktifitasnya dilapangan.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

“Kami memberikan bantuan ini sebagai rasa kepedulian kami terhadap rekan rekan wartawan yang selama ini kita memang telah menjalin kerja sama yang baik, keberadaan wartawan ini sangat penting didalam membantu memberikan informasi kepada masyarakat terutama pada saat wabah virus corona ini, semoga bantuan ini bermanfaat bagi teman-teman wartawan dan keluarga,” beber Marzuki usai penyerahan bantuan secara simbolis kepada Wakil Ketua PWI Kobar.

Menurutnya di tengah Pandemi Covid-19, teman-teman media tetap bersemangat melakukan aktivitasnya dilapangan, Marzuki meminta kepada awak media tetap perhatikan kelengkapan diri seperti gunakan masker hal itu sangat penting agar awak media terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 ini.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Minta Dikbud Lakukan Inovasi Perihal Perda Beasiswa

Sementara Nasikin Wakil Ketua PWI Kobar mewakili awak media, menyampaikan ucapan terima kasih kepada KSOP Kumai atas perhatiannya memberikan bantuan paket sembako ini. Karena bantuan paket sembako ini sangat berarti.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga, kami ucapkan terima kasih semoga jalinan kerja sama yang telah terbangun selama ini terus terjalin dengan baik, dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga semuanya dapat melakukan aktivitas kembali,” ungkap Nasikin .

(man/beritasampit.co.id).