Polres Kapuas Percayakan HMI Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

BANTUAN SEMBAKO : FAI/ BERITA SAMPIT - Kasat intel Polres Kapuas (kemeja biru malam) bersama anggota saat menyerahkan Sembako dan masker kepada Ketua umum HMI Cabang Kuala Kapuas (Peci Hijau) bertempat di ruangan Kasat intel Polres Kapuas. Kamis 23 April 2020

KUALA KAPUAS – Di tengah pandemi corona yang melanda hampir seluruh daerah di Indonesia, teruma di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah terus menjadi perhatian semua kalangan.

Meski begitu, aksi-aksi sosial juga terus bergerak dalam meringankan beban masyakat yang terkena dampak corona ini. Bantuan sembako ini pun terus dilakukan kelompok-kelompok sosial dan pemerintah.

Namun ada juga yang memberikan secara langsung dan juga menitipkan bantuan ke organisasi yang menyalurkanya, seperti yang dilakukan Polres Kapuas yang mempercayakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kapuas untuk salurkan bantuan berbentuk Sembako dan masker kepada masyarakat. Kamis, 23 April 2020.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Kami percayakan kepada pengurus HMI untuk menyalurkan Sembako ini kepada masyarakat yang terdampak covid 19” kata Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kasat Intelkam Iptu Saldicky Julanda Al Karim saat menyerahkan kepada pengurus HMI Kapuas.

Sementara Ketua umum HMI Kapuas Fadilah berterima kasih karena pihaknya telah dipercaya untuk membantu menyalurkan bantuan tersebut

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Kami ucapkan terima kasih karena telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan kepada masyarakat,”ucapnya

Fadilah menuturkan bantuan ini akan disalurkan bersamaan dengan program ramadan “HMI Berbagi” yang dilaksanakan setiap hari jum’at.

“Iya, jadi bantuan  ini  akan kami salurkan bersamaan dengan program “HMI Berbagi” yang dilaksanakan setiap hari jum’at dengan tujuan kaum dhuafa”tuturnya.

(Fai/beritasampit.co.id)