LSR LPMT Kalteng Bagikan 150 Bungkus Nasi Saat Bagarakan Sahur

AUL/BERITA SAMPIT - Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisansyah saat membagikan nasi bungkus.

PALANGKA RAYA – Dihari pertama pelaksanaan puasa bulan Ramadan ditengah Pandemi Covid-19 LSR LPMT Kalteng, berinisiatif mengadakan kegiatan Bagarakan Sahur (Membangunkan orang sahur).

Bersama kelima anggotanya, Ketua Umum LSR, Agatisansyah bergerak menggunakan mobil yang dimodifikasi dan dipasangi dua buah speaker berkeliling dibeberapa ruas jalan Kota Palangka Raya pada Jum’at 24 April 2020 sekitar pukul 02.30 WIB.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan Bagarakan Sahur, saya juga sebelumnya sudah minta izin dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,” ujar Agatisansyah, Jum’ at 24 April 2020.

BACA JUGA:   April 2024, Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Mulai Beroperasi

Selain Bagarakan Sahur, LSR juga menyampaikan informasi dan imbauan pemerintah untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dan LSR juga membagikan 150 bungkus nasi kepada warga tidak mampu dan terdampak Covid-19.

“Kita membagikan 150 bungkus nasi dengan mendatangi warga yang tidak mampu, dan ini juga bantuan dari teman-teman pengacara kita, seperti Suriansyah Halim dan Parlin Bayu Hutabarat dan ada juga dari Afit,” ungkap Agatisanyah.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Ia berharap hal tersebut jadi penyemangat untuk warga di bulan Ramadan yang penuh berkah serta perhatian dari pemerintah kepada warga yang belum menerima bantuan, ‘Saya harap  kita semua mendoakan agar Covid-19 cepat berlalu,” pungkasnya. (Aul/beritasampit.co.id).