Relawan Covid-19 FORDAYAK Barut, Kembali Salurkan Bantuan Ke Posko 52

SHP/BERITA SAMPIT - Pemberian bantuan oleh tim relawan Covid-19 Fordayak Barito Utara malam ini yang diterima perwakilan petugas jaga posko.

MUARA TEWEH -Tim relawan Forum Pemuda Dayak (FORDAYAK) Kabupaten Barito Utara, tadi Jumat, 24 April 2020 malam kembali memberikan bantuan ke Posko Desa Rimba Sari.

Dikatakan oleh ketua tim relawan Covid-19 Yustiman bahwa, penyaluran bantuan itu diserahkan merupakan hasil sumbangan dari pihak donatur yang dihimpun.

“Bantuan itu kembali kita salurkan, dan merupakan sumbangan dari beberapa pihak yang sudah membantu selama ini,” katanya Jumat, 24 April 2020 malam pada pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA:   Peran Mahasiswa dalam Menangkal Terorisme dan Radikalisme

Dijelaskannya, penyerahan itu diserahkan ke Posko. Namun katanya, tak semua posko mendapatkan sumbangan, mengingat keterbatasan jumlah bantuan.

“Saya hari bersama sekretaris Haidir Ali dan anggota Fordayak Melky Erduardo Perdanaya juga,” katanya saat di lokasi posko Desa Rimba Sari.

Di lokasi posko itu, mereka menyerahkan bantuan bahan makanan untuk mendukung kegiatan posko dan timnya.

BACA JUGA:   Ini Biodata Petahana Caleg Dapil 1 Kalteng yang Kembali Melangkah ke DPRD Kalteng

Sementara Haidir Ali menambahkan, mudah-mudahan apa yang sudah diberikan meski tak banyak setidaknya bisa mengurangi beban operasional posko.

“Hanya sedikit yang bisa tersalurkan, mudah-mudahan bisa menambah untuk menutupi kekurangan operasioanl posko,” tukasnya.

(shp/beritsampit.co.id)