Lampu Taman dan Pot Bunga di Bundaran Besar Palangka Raya Dirusak, Pelaku Masih Dalam Pencarian

AFR/BERITA SAMPIT - Bundaran Besar Palangka Raya merupakan ikon Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah.

PALANGKA RAYA – Hal tak terduga terjadi, rusaknya fasilitas umum di Bundara Besar Palangka Raya terjadi pada hari Minggu, 26 April 2020 pagi mengejutkan warga.

Fasilitas umum yang biasanya digunakan untuk penerangan di kawasan bundaran besar Palangka Raya tiba-tiba banyak hancur dan patah.

Selain lampu penerangan juga sejumlah pot bunga yang menghiasi kolam persis dibawah patung bundaran besar. Bundaran Besar kerap kali dirusak oleh orang yang tidak dikenal.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Imbau Masyarakat Waspada Tindak Pidana Curanmor

Bundaran besar Palangka Raya merupakan icon Kalimantan Tengah ini diketahui baru saja selesai direnovasi beberapa bulan yang lalu termasuk lampu taman dan pot bunga yang dihancurkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat ini aparat Kepolisian masih menyelidiki siapa pelaku dan apa motif dari pengerusakan fasilitas umum tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung mengatakan,  “Sudah ada saksi untuk kita mintai keterangan, terkait hal ini,” terangnya.

BACA JUGA:   Bawaslu Kapuas Nyatakan Sejumlah TPS Diduga Lakukan Pelanggaran Administratif Pemilu

Dirinya juga meminta kepada siapapun apabila ada informasi atau mengetahui siapa pelaku tersebut agar bisa segera melaporkan ke pihak kepolisian.

(AFR/beritasampit.co.id)