BRI KCP Katingan Serahkan Bantuan Wastafel dan Paket Sembako Untuk Satgas Covid-19 Katingan

PENYERAHAN BANTUAN : IST/BERITASAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat menerima bantuan dari pihak Bank BRI KCP Katingan, di ruang tamu kantor Bupati Katingan, Senin 27 April 2020.

KASONGAN – BRI Kantor Cabang Palangka Raya, melalui BRI KCP Katingan salurkan penyerahan bantuan berupa 10 wastafel dan 75 paket sembako kepada Satuan tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan.

Bantuan wastafel dan paket sembako diterima langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas, di dampingi Wakil Bupati Sunardi N.T Litang, Kepala Dinas Kesehatan Katingan Robertus Pamuryanto, dan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Eka Surya Dilaga, di ruang tamu kantor Bupati Katingan, Senin 27 April 2020.

Dalam kesempatan tersebut Sakariyas menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dari semua pihak yang sudah ikut perduli dan berpartisipasi bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam mengatasi wabah Covid-19 di Kabupaten Katingan.

“Kita harapkan pihak perbankan dan perusahaan maupun masyarakat berpenghasilan lebih, juga dapat berperan aktif bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam mengatasi wabah Covid-19 di Kabupaten Katingan,” pungkasnya.

Selain itu, Sakariyas mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker apabila keluar rumah, dan jaga kesehatan, jaga jarak, jangan saling menyentuh satu dengan yang lain.

“Kemudian, mengimbau kembali agar masyarakat ini jangan sering-sering bepergian keluar kota lah yang terdampak wabah virus corona ini. Mohon ditunda-tunda dulu untuk melakukan perjalanan, karena ini untuk kebaikan kita bersama juga,” tuturnya. (Annas/beritasampit.co.id).