Lagi, Koperasi Harapan Abadi Bagi Sembako untuk Masyarakat

BANTUAN - Koperasi Harapan Abadi mitra PT WIndu Nabatindo Lestari (WNL BGA Group) saat memberikan bantuan berupa sembako

SAMPIT – Masih dalam rangkaian kepedulian terhadap masyarakat yang tardampak pandemi virus covid-19, Koperasi Harapan Abadi mitra PT WIndu Nabatindo Lestari (WNL BGA Group) memberikan bantuan berupa sembako.

Bantuan sembako kali ini di fokuskan kepada Desa Pundu dan Desa Pantai Harapan yang kurang mampu dan terkena dampak covid-19 di wilayah Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Bantuan ini sebagai rasa kepedulian kami selaku pengurus Koperasi yang berdomisili di Kecamatan Cempaga Hulu, jadi kami ingin berbagi rasa dengan masyarakat yang kurang mampu, termasuk para pedagang kecil yang merasakan langsung dampak corona ini. Untuk Desa Pundu mendapatkan 100 paket sembako dan Desa Pantai Harapan 250 paket sembako” kata Ketua Koperasi Harapan Abadi Murnelis, Senin 27 April 2020.

BACA JUGA:   Mahasiswa Dorong Tokoh Muda Berani Maju Pilkada Kotim

Disampaikan juga oleh Murnelis bahwa dirinya juga mengajak para Ppengurus koperasi yang lain agar bisa bersama-sama berbagi sedikit rezekinya untuk kemanusiaan dan kebersamaan.

Koperasi Harapan Abadi adalah Koperasi sendiri merupakan koperasi yang bermitra dengan PT. Windu Nabatindo Lestari, BGA Group bersama para tempat pelayanan koperasi dari desa-desa di Kecamatan Cempaga Hulu sejak tahun 2005.

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

“Semoga pandemi virus covid-19 ini segera segera berakhir, dan bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” harap Murnelis.
(im/beritasampit.co.id).