Fairid Naparin Positif Corona, Sugianto Sabran Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Berikan Imbauan

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menangis saat mengetahui Wali Kota Palangka Raya positif Covid-19. Kini ia kembali menyampaikan imbauan lagi kepada masyarakat Kalteng tentang bahaya Covid-19 tersebut, Selasa 28 April 2020.

“Saya juga pernah berpesan kepada Wali Kota Palangka Raya Fairid agar memberikan informasi kepada masyarakat terkait apabila sudah masuk rumah sakit hanya ada dua pilihan sehat atau mati. Sehingga hal tersebut jangan dianggap main-main oleh masyarakat terkait bahaya Covid-19 tersebut,” kata Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Peran Mahasiswa dalam Menangkal Terorisme dan Radikalisme

Sugianto saat menyampaikan hal tersebut tidak kuasa menahan tangisnya, saat dia menyampaikan pesan WhatsApp dari Fairid Naparin bahwa dia tidak bisa melakukan aktivitasnya lagi sebagai Wali Kota. Sehingga dia menunjuk Ketua Harian, untuk menggantikan posisinya untuk sementara waktu.

Sugianto juga mengajak seluruh masyarakat berdoa agar Wali Kota bisa sehat kembali dan Covid-19 ini bisa hilang. Selain itu Sugianto juga mengatakan, bahwa penjabat saja bisa kena, sehingga masyarakat bisa sadar tentang bahaya Covid-19 tersebut. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2023