Melalui PDIP Kobar, Gubernur Kalteng Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kobar

Man/BERITA SAMPIT - Gubernur Provinsi kalteng H Sugianto Sabran saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada ketua DPC partai PDI Perjuangan Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menyerahkan bantuan 1000 paket sembako kepada Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dan nantinya akan diberikan kepada masyarakat Kobar yang terdampak Covid-19, Selasa, 27 April 2020.

Bantuan berupa sembako ini diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Kalteng H. Sugianto Sabran yang diterima oleh Ketua DPC partai PDI Perjuangan kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah.

Hal ini dilakukan sebagai rasa empati Partai PDI perjuangan kepada masyarakat Kalteng, yang mana Kader PDI Perjuangan membantu memberikan bantuan 100 ribu paket sembako Se-kalimantan tengah, termasuk diwilayah kabupaten Kobar ini.

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran Mengatakan bahwa, paket sembako ini yang telah dibagikan di kota Palangkaraya Sebanyak 15 ribu paket sembako.

“5 kabupaten masing-masing mendapatkan 25 ribu paket, paket sembako ini nantinya akan di bagikan secara bertahap, dan untuk hari ini 1000 sembako yang akan diberikan kepada masyarakat,” ucap H Sugianto Sabran.

Sugianto Sabran meminta kepada aparat Hukum di kabupaten Kobar, agar dapat mengawasi bantuan sembako yang telah diberikan.

Lebih lanjut ia menambahkan, anggaran sebanyak 5 M ini bukan diberikan pada perorangan, akan tetapi pemprov lebih memikirkan kepada dampak sosial, kesehatan serta dampak ekonomi.

(Risa/man/beritasampit.co.id)