Gubernur Kalteng Berikan Semangat pada Tim Medis Tangani Pasien Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Memberikan Semangat pada Tim Medis Tangani Pasien Covid-19

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, begitu peduli dengan masyarakat dalam membantu dan menyerap aspirasi.

Sebagai rasa kepedulian, Gubernur Sugianto memberikan semangat kepada tim medis dan dokter di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, dalam penanganan pasien covid-19, usai melaksanakan ibadah tarawih di rumah jabatan.

“Semangat bekerja, jaga kondisi dan tetap menjadi pahlawan dalam membantu sesama. Kami salut dan apresiasi kepada tim medis dan perawat dalam upaya penanganan dan penyembuhan pasien yang positif covid-19 yang ditangani di rumah sakit,” ucap Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

Selain melakukan tes diri sendiri, Gubernur Sugianto Sabran juga memberikan semangat kepada para pasien yang ditangani oleh tim medis di sejumlah ruangan agar kuat dalam menjalani masa isolasi dan tahap penyembuhan.

Gubernur juga mendoakan Wali Kota Palangka Raya Fairid dan pasien lainya tetap semangat dan semoga cepat sembuh sehingga bisa kembali kepada keluarganya masing masing

BACA JUGA:   Kadishut Kalteng: Serah Terima Jabatan, Momen  Mendorong Kelancaran dalam Tugas Pegawai

“Kita doakan semuanya, pasien dan tim medis agar sehat dan yang positif cepat sembuh. Kita berdoa juga agar situasi pandemi ini cepat berlalu,” ucapnya.

(Hardi/beritasampit.co.id)