Jembatan Penghubung Desa Runtuh, Ini Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Marikit Bantu Warga

BANTU WARGA : IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Marikit saat membantu warga menyeberangkan kendaraannya di jembatan yang runtuh.

KASONGAN – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marikit membantu masyarakat untuk menyeberangakan kendaraan bermotor di atas Jembatan Lemai yang menghubungkan antar Desa dan Kecamatan, pada Selasa 28 April 2020.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, melalui Kapolsek Marikit Ipda Bahrul Ilmi, mengatakan kegiatan yang dilakukan anggota kepolisian ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kecamatan Marikit dan sekitarnya.

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

“Hal ini dikarenakan keadaan jembatan penghubung antar Desa serta Kecamatan Marikit dan Kecamatan Katingan Hulu yang berada di Jalan negara runtuh mengakibatkan jalan putus akibat curah hujan yang cukup tinggi, sehingga arus sungai cukup deras,” jelas Ipda Bahrul Ilmi, melalui rilisnya yang diterima beritasampit.co.id, Rabu 29 April 2020.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan bahwa terjadinya jembatan yang putus ini mengakibatkan masyarakat sekitar tidak bisa melintas dan putus total untuk jalur di jembatan ini. (Annas/rilis/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Polisi Amankan Gerakan Pangan Murah Bulog Kanwil Kalteng