Kanit IV Satintelkam Mengajak KBPP Polri Katingan Ciptakan Kondusifitas Wilayah

SILATURAHMI : IST/BERITA SAMPIT - Kanit IV Kamneg Satintelkam, Aiptu Nanang Supriatna, saat silaturahmi di kediaman Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri M Patoni.

KASONGAN – Satuan Intelkam (Satintelkam) Polres Katingan silaturahmi di kediaman Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri M Patoni (45), di Jalan Trans Kabupaten, Desa Karya Unggang Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Katingan, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Kanit IV Keamanan Negara (Kamneg) Satintelkam Aiptu Nanang Supriatna menyampaikan, bahwa KBPP Polri adalah tempat organisasi yang merupakan keluarga besar dari pihak kepolisian yang diharapkan menjadi ujung tombak penerus bangsa ini, karena harus menjunjung tinggi nilai-nilai keanekaragaman masyarakat dan kebudayaan Indonesia, terlebih pandemi corona.

“Kami berharap dapat mensikapi segala isu perpecahan, menangkal radikalisme terorisme dan kejahatan narkoba serta membangun sinergitas terhadap masyarakat jangan mudah terpecah belah,” ucap Aiptu Nanang Supriatna kepada beritasampit.co.id melalui rilisnya, Rabu 29 April 2020.

Dirinya menambahkan, bahwa organisasi KBPP Polri selama ini tetap membangun Kamtibmas yang mantap di daerah masing-masing dan bantu TNI Polri jika ada gerakan yang berusaha melakukan keributan dan mengganggu Kamtibmas terlebih dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Katingan.

Aiptu Nanang juga mengimbau agar anggota KBPP mendukung tugas pokok Polri dalam menjaga Kamtibnas di daerah Katingan dan terus berinovasi membangun KBPP Polri.

“Hal ini agar lebih baik kedepannya dan modern sesuai perkembangan saat ini dan menjadi tauladan bagi pemuda lain yang berada diluar organisasi dalam karya yang nyata membangun Kabupaten Katingan yang kondusif aman, tentram dan damai,” pungkasnya. (Annas/rilis/beritasampit.co.id).