Personel Satlantas Polresta Palangka Raya Bagikan Masker Kepada Pengendara

IST/BERITA SAMPIT- Salah satu personel membantu memakaikan masker kepada pengendara.

PALANGKA RAYA – Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya membagikan masker kepada pengendara yang melintas di bilangan Jalan Tjilik Riwut Km 38 Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Rabu 29 April 2020.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bukit Batu Ipda Manton Sidabariba tersebut merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) terutama bagi masyarakat yang kerap beraktifitas diluar rumah.

BACA JUGA:   Dua Kotak Amal Masjid di Kota Palangka Raya Dicongkel Pencuri

“Kami akan terus mengingatkan seluruh masyarakat agar senantiasa menggunakan masker terlebih saat beraktifitas diluar rumah, jaga kebersihan dengan rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir guna mengurangi resiko tertular virus corona,” kata Ipda Manton Sidabariba.

Ipda Manton menuturkan, selain membagikan masker, petugas juga sosialisasi dan mengimbauan masyarakat sesuai yang tertuang dalam Maklumat Kapolri perihal Social dan Individual Distancing dan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini. (Hardi/rilis/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pasar Ramadan, Tempat Berburu Menu Berbuka Puasa Sembari Ngabuburit