Cegah Penyebaran Covid-19, Pelaku Usaha Dukung Imbauan Pemerintah dan Polri Jaga Kamtibmas

H Khadir

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara telah mengeluarkan berbagai kebijakan untuk mengantisipasi penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah tersebut.

Dari sisi dunia usaha, salah satu pengusaha yang juga tokoh masyarakat di Bumi Gawi Barinjam yaitu H Khadir mengaku mendukung penuh imbauan pemerintah.

H Khadir juga mengaku mendukung langkah yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polres Sukamara dalam mengamankan Kamtibmas selama masa pendemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upayakan Kepastian Hukum Aset Masyarakat dalam Kawasan Hutan

“Kami masyarakat Sukamara siap mendukung pemerintah dan Polri dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif,” ujar H Khadir, Kamis (30/4/2020).

H Khadir mengangkapkan dalam menjalankan usahanya pihaknya telah melakukan tindakan sesuai anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker, menyediakan sarana cuci tangan dan sering melakukan cuci tangan, menjaga jarak atau sosial distancing serta jika merasa sakit batuk, pilek dan demam untuk melakukan isolasi mandiri.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

“Kami juga telah menerapkan apa yang diimbau pemerintah mulai dari pakai masker dan cuci tangan, agar kita bisa terhindar dan mencegah penyebaran Covid-19,” tukas H Khadir. (enn/Beritasampit.co.id)