Danrem 102/Pjg Berikan Bantuan Masker Kepada Anggota Pansus DPRD Provinsi Kalteng

Ist/BERITA SAMPIT - Danrem Brigjen TNI Purwo Sudariyanto menyerahkan bantuan masker kepada Anggota Pansus DPRD Provinsi Kalteng Y Fredy Ering.

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem)102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto menerima Kunjungan Silahturahmi Anggota Pansus DPRD Provinsi Kalteng di bawah Pimpinan Y Fredy Ering bertempat di ruang tamu Danrem (Makorem) Jalan Imam Bonjol nomor 05 Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Kamis, 30 April 2020.

“Saya atas nama teman-teman di Pansus DPRD Provinsi Kalteng mengucapakan terima kasih kepada Danrem yang telah bersedia menerima kami untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Bapak Danrem, walaupun Bapak Danrem bukan orang baru buat kami dan juga kami mohon maaf apabila telah mengganggu aktifitas bapak Danrem,” kata Y Fredy Ering.

BACA JUGA:   Kemenag: Kalteng Belum Terlihat Hilal

Dalam kesempatan ini Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto, menyampaikan terima kasih kepada anggota tim Pansus DPRD Provinsi Kalteng atas kunjungannya di Makorem 102/Pjg. Mudah-mudahan kedepan hubungan Korem dengan DPRD Provinsi Kalteng yang selama ini sudah baik akan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini juga Brigjen TNI Purwo Sudariyanto menyerahkan bantuan Masker buatan Sritex kepada Anggota Pansus DPRD Provinsi Kalteng yang di terima langsung oleh Bapak Y.Fredy  Ering. Dalam berbincangan ini Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudariyanto terlihat akrab dan penuh kekeluargaan dengan tim Pansus DPRD Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media, Langkah Memperkuat Pemberitaan Hasil Pemilu 2024

(Hardi/beritasampit.co.id)