Dukung Bapas, Ketua Pokmas Lipas Galang Bantuan

SHP/BERITA SAMPIT - Penyerahan bantuan yang berhasil dihimpun oleh pihak Pokmas Lipas Muara Teweh dari para donatur.

MUARA TEWEH – Dalam rangka mendukung pihak dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Muara Teweh, kelompok yang tergabung salam masyarakat peduli pemasyarakatan (Pokmas Lipas), Muara Teweh berikan bantuan.

Bertempat di Kantor Bapas di kelurahan Jingah, Jalan Negara, Muara Teweh Banjarmasin Kamis, 30 April 2020 sore, pihak Pokmas menyerahkan bantuan.

“Kami izin menyampaikan bantuan dari pihak donatur yang berhasil kami himpun,” kata ketua Pokmas Lipas Muara Teweh, Saleh Purwanto.

Bantuan yang dihimpun itu, kata Saleh lagi. Merupakan hasil dari bantuan yang dari salah seorang anggota DPRD partai Gerindra Barut, yang tak mau disebutkan namanya serta Fatimah Bagan.

BACA JUGA:   Momentum Operasi Keselamatan Telabang, Polisi Minta Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Tertib Berlalulintas

Jelasnya lagi, bantuan itu adalah untuk mendukung program Bapas yang mana sudah ada. Namun katanya, pihaknya tergerak untuk menambah bantuan dalam rangka mensupport lagi Bapas.

“Kita kemarin diskusi dengan Ka-Bapas, dimana mereka sudah ada program dan bantuannya. Namun, kami inisiatif untuk menambah lagi,”katanya.

Tegasnya, dalam menghimpun donasi tersebut pihaknya juga dibantu oleh kawan-kawan dari relawan Fordayak peduli Covid-19 Barito Utara yang diketuai oleh Yustiman dan Sekretatisnya Haidir Ali.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah

Adapun Kepala Bapas Kelas II Muara Teweh, Edy Susetyo mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan dari Pokmas Lipas Muara Teweh dan rekan organisasi pendukungnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas upaya dan dukungannya, dimana sudah menghimpun bantuan tambahan untuk rekan-rekan warga binaan,” katanya.

(shp/beritasampit.co.id)