Ketua DPRD Seruyan Ingatkan Investor Untuk Turut Bantu Warga Terdampak Covid-19

Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Legislator PDIP, Zuli Eko Prasetyo mengimbau perusahaan atau investor yang berada di Kabupaten Seruyan untuk bersama-sama ikut membantu pemerintah untuk melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Selain itu, Zuli Eko Prasetyo juga meminta investor maupun perusahaan yang berada di Seruyan ikut membantu masayarakat terdampak corona.

“Kami berharap kepada semua pemerintah daerah melaui tim gugus, baik investor maupun perusahaan yang berada di Seruyan untuk sama -sama melakukan upaya pencegahan dan penanganan, karena dampak corona ini sangat banyak sekali, terutama masalah ekonomi sangat berdampak, makanya perusahaan itu harus ikut membantu masyarakat. Terutama karyawannya, terkait kebijakan dengan adanya virus ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Salurkan Bantuan Banjir Secara Langsung

Pria kelahiran Magelang ini menyebut bahwa, setiap perusahaan di Seruyan memiliki masing-masing desa binaan, diharapkan dengan begitu masyarakat desa bisa dibantu dengan memberikan bantuan sebagai bentuk kepeduliannya.

“Bagi perusahaan yang sudah melaksanakan saya ucapkan terima kasih, sementara bagi yang belum saya harapkan untuk segera membantu masayarakat,” harapnya.

(ASY/beritasampit.co.id)

(Visited 2 times, 1 visits today)