Siap-siap ! Penumpang Kapal Fery Kapuas yang Tidak Menggunakan Masker Disuruh Putar Balik

Fai/BERITA SAMPIT - nampak penumpang kapal fery penyeberangan "Hikmah Bersama" tidak penuh seperti biasanya, karena dilakukan pembatasan penumpang untuk berlakukan physical distancing atau jaga jarak oleh pengusaha kapal fery. Kamis, 30 April 2020.

KUALA KAPUAS – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 gencar dilakukan dari berbagai kalangan. Demikian yang dilakukan oleh pengusaha kapal Fery “Hikmah Bersama” yang beralamat di Jalan Mawar Kuala Kapuas.

Mulai hari ini Kamis, 30 April 2020 pihak pengusaha kapal fery penyeberangan “Hikmah Bersama” mulai berlakukan physical distancing dan wajib menggunakan masker kepada penumpangnya.

BACA JUGA:   Wartawan Kalsel dan Kalteng Diberi Materi Delapan Karakteristik Peer To Peer Lending

“Bagi penumpang yang tidak menggunakan masker, kami suruh putar balik,” Kata Ali Aldi Juragan Kapal Fery Hikmah Kapuas.

Dia mengungkapkan langkah tegas ini pihaknya lakukan untuk mendukung upaya pemeringah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Sementara salah satu penumpang kapal fery, Siti Rahmah mengaku sangat mendukung upaya yang dilakukan pengusaha kapal fery “Hikmah Bersama” untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

BACA JUGA:   Peran Mahasiswa dalam Menangkal Terorisme dan Radikalisme

“Iya bagus, apa yang dilakukan oleh pengusaha kapal fery ini, kami para penumpang tentunya mendukung,” pungkasnya.

Menurut pantauan wartawan beritasampit.co.id banyak tulisan imbauan jaga jarak fisik atau physical distancing kepada penumpang disekitar area dermaga kapal fery “Hikmah Bersama”.

(Fai/beritasampit.co.id)