Peduli Dampak Covid-19, Tokoh Pers Kalteng Bantu Ponpes dan Panti Asuhan

IST/ BERITA SAMPIT - Sutransyah saat menyerahkan Bantuan.

PALANGKA RAYA -Tokoh Pers Kalimantan Tengah (Kalteng) H  Sutransysh, berkunjung ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan  Nurul Shalihin, jalan Goerge Obos XXlll  Palangka Raya. Selain melakukan kunjungan dirinya juga menyerahkan bantuan paket sembako. Jumat 1 Mei 2020 sore.

Sutransyah merupakan mantan Ketua Persatuan  Wartawan Indonesia (PWI) tiga periode, pria yang lebih sering disapa Sutran ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Ia juga hampir setiap tahun melakukan kunjungan ke  pondok pesantren dan Panti asuhan, ia juga mengakui tahun ini ramadan berbeda di tengah pandemi corona, meski begitu semangat ibadah dan berbuat lebih baik tentu terus ditingkatkan.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2023

Kedatangan Sutransyah yang pernah sebagai  Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan KAHMI Wilayah Kalteng ini. disambut antusias pengasuh Ponpes dan Panti Asuhan Norsiati disertai doa-doa panjang umur, kesehatan dan keberkahan dalam rezeki.

Selain paket seperi beras gula, minyak goreng dan susu, teh. Ada juga  masker untuk anak panti asuhan, aku Norsiati asal Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) merasa berbahagia karena bisa dikunjungi.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

“Bantuan seperti juga dilakukan waktu pak  Haji menjabat Ketua PWI, khusus hari hari besar keagamaan, untuk itu, doa kami untuk  beliau, pengurus dan sekeluarga  agar dikabulkan  segala hajat oleh Allah SWT,” aku Norsiati.

(aul/beritasampit.co.id)