Agustiar Sabran : Pembagian Sembako Ini Sebagai Bentuk Kepedulian Saya Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Agustiar Sabran saat menyerahkan sembako gratis dari bantuan pribadi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran kepada rektor UPR Andrie Elia dan Perwakilan Mahasiswa, Jeffriko Seran di depan gedung rektorat UPR.

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian dan niat tulus, serta membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) terutama, bagi kalangan mahasiswa di lingkungan Universitas Palangka Raya (UPR).

Anggota Komisi III DPR RI Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM) dan Keamanan, Agustiar Sabran menyalurkan 1.000 paket yang bersumber, murni dari sumbangan pribadinya. Sabtu 2 Mei 2020.

Penyerahan secara simbolis, dilakukan langsung oleh H. Agustiar Sabran kepada Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UPR, Jefrico yang disaksikan Rektor UPR Andrie Elia Embang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi dan Kemahasiswaan Suandi Sidauruk di lobi gedung Rektorat UPR.

Dalam kesempatan tersebut, Agustiar Sabran yang juga sekarang menjabat selaku Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini mengatakan, bantuan tersebut murni, dari pribadinya bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

“Ini bantuan ala kadarnya, jangan dilihat dari besarnya bantuan, tapi ini murni dari niat tulus kami membantu dan meringankan beban adek-adek mahasiswa UPR yang saat ini sedang mengalami kesulitan, terutama bagi kalian yang saat ini sedang membutuhkan,” terang Agustiar Sabran.

Agustiar mengutarakan, bantuan tersebut sebagai salah satu wujud kepeduliannya bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, terhadap masyarakat selama menghadapi Pandemi COVID-19.

“Saya bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga sangat mengapresiasi adek-adek mahasiswa UPR. Selain itu saya juga berharap agar adek-adek bisa menyampaikan aspirasinya kepada kami, terlebih mengingat Saya selaku Anggota DPR RI, diharapkan mampu menyuarakan aspirasi dari masyarakat Kalteng, khususnya mahasiswa,” ucapnya.

(Hardi/beritasampit.co.id)