Awak Media Beritasampit Berikan Bantuan Sembako untuk Pasutri Terlantar

AFR/ BERITASAMPIT - Wartawan Beritasampit Aulia Mirza saat menyerahkan Bantuan Sembako.

PALANGKA RAYA – Wujud kepedulian terhadap warga terdampak Covid – 19 ditunjukkan awak media Beritasampit yang sempat melihat di medsos pasangan suami istri yang terlantar.

Sebelumnya sempat viral di Facebook Budi dan Sumari pasangan pasutri dari Kota Sampit yang bermaksud mencari kerja sudah 10 hari terlantar di Kota Palangka Raya.

Tak butuh waktu lama wartawan Beritasampit menemukan kediaman Pak Gio seorang warga yang bersimpati untuk menampung pasutri asal Pulau Jawa ini.

Saat ditemui di barak Pak Gio di Jalan Kiwi Kelurahan Bukit Tunggal Palangka Raya pada Jumat malam sekira pukul 19 : 30 Wib, 01 Mei 2020 keadaan pasutri tersebut sangat memperihatinkan.

BACA JUGA:   IAIN Palangka Raya Laksanakan Orientasi KKN 2024

Pimpinan Redaksi Beritasampit Akhiruddin melalui Aulia Mirza wartawan Beritasampit yang biasa bertugas di Pengadilan dan Kejaksaan menyerahkan bantuan sembako.

“Kami merasa tergerak untuk membantu apalagi kalau mendengar ceritanya, mereka berjalan 4 hari dari Kota Sampit ke Palangka Raya hanya untuk mencari kerja,” ujar Aulia Mirza Atau kerap dipanggil Aul.

Ia juga mengatakan, bantuan yang mereka berikan nilainya memang tidak seberapa. Meski begitu Aul berharap dapat membantu meringankan pasutri tersebut.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

“Apa yang kami berikan tidak seberapa, semoga akan banyak dermawan dan pemerintah untuk lebih peduli dengan warga yang terdampak Covid – 19,” ungkapnya.

Ditempat yang pengacara Suriansyah Halim juga ikut menitipkan bantuan melalui perwakilan pihaknya untuk menyalurkan.

“Semoga bisa bermanfaat bagi mereka dan secepatnya ada bantuan dari Pemerintah setempat,” harap Aul.

(AFR/Aul/beritasampit.co.id)