Tak Mau Kecolongan Lagi, Ini Program Polres Seruyan

AKBP Agung Tri Widiantoro

KUALA PEMBUANG – Dengan adanya kejadian teror benda yang menyerupai bom di Masjid Agung Kuala Pembuang, Polres Seruyan berencana akan akan meningkatkan kewaspadaan dengan meningkatkan Patroli.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan patroli tersebut akan direncanakan untuk menjaga kondusifitas kota Kuala Pembuang.
“Kita akan adakan patroli dan memberikan himbauan untuk antisipasi terkait kejadian ini, kegiatan patroli akan kita tingkatkan lagi nantinya,” ujar Kapolres Seruyan, Sabtu 02 Mei 2020.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Buka Pasar Ramadan

Selain itu, menurut Kapolres Seruyan, kegiatan patroli tersebut akan melibatkan peran serta dari masyarakat. “Akan mengajak peran serta dari masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Patroli, terutama melaksanakan pengamanan di wilayah masing-masing, jadi kita imbau pada masyarakat mengamankan lingkungan nya sendiri,” jelasnya.

Ditambahkan, Polres Seruyan bersama pihak TNI dan Satpol PP untuk melakukan patroli rutin. “Sehingga kejadian seperti ini tidak ada lagi di wilayah hukum Polres Seruyan,” tegasnya.
(ASY/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Dua Bocah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Terekam CCTV, Begini Kronologis dan Identitasnya