Gerakan Pemuda Kalteng Melawan Covid-19 Distribusikan Paket Sembako di Kabupaten Kapuas

Ist/BERITA SAMPIT - Salah Satu Relawan Memberikan Sembako Kepada Salah Satu Masyarakat di Kabupaten Kapuas.

KAPUAS – Perlu diketahui, ada sekitar 1.500 paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Kapuas, Yohanes dan jajaran pengurus lainnya. Prosesi penyerahan diwakili oleh Ketua Rumah Aspirasi Agustiar Sabran, Rakhdinda Dwi Artha Qairi dan didampingi Nurullah Adi selaku Ketua Tim Relawan Muda Sugianto Sabran Kabupaten Kapuas dan Relawan Milenial Agustiar Sabran.

“Kami senang mendapatkan kepercayaan dan kehormataan untuk menyalurkan paket sembako dari bantuan pribadi Pak Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran. Ini adalah kebanggaan kami sebagai kader partai yang berjuang untuk kepentingan rakyat. Kita tidak bisa berjuang sendirian, untuk itulah kita bergandengan tangan,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Kapuas Yohanes.

BACA JUGA:   Sosialiasi dan Publikasi Sangat Penting Untuk Sukseskan Kegiatan Festival Ramadan

Dia menambahkan jika paket sembako ini akan dibagikan kepada para kader, pengurus dan simpatisan partai yang ada di daerah sana. Serta tidak lupa sebagian akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak.

“Sesuai pesan Pak Sugianto Sabran dan Pak Agustiar, bantuan ini diberikan kepada yang berhak membutuhkan. Karena beliau sangat prihatin atas kondisi masyarakat disini yang saat ini sedang kesulitan. Maka melalui kami, nantinya bantuan ini akan kami salurkan,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan jika Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran merupakan salah satu kader partai terbaik yang pernah ada.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Menggelar Buka Bersama dan Tausiah Agama

“Pak Sugianto Sabran dan Pak Agustriar adalah kader partai terbaik yang kita miliki. Loyalitas dan komitmennya terhadap partai tidak perlu diragukan lagi. Tapi ada satu hal unik, kepentingan dan kesejahteraan rakyat tetap menjadi prioritas utama di atas segalanya,” tegasnya.

Di sisi lain, respon masyarakat terhadap aksi ini sangat positif sekali. Sebut saja Rifa’i, salah satu warga kelurahan basarang, kabupaten kapuas. “Tidak nyangka mas bisa dapat bantuan, apalagi sampai diantar begini. Berkesan sekali, punya pemimpin yang peduli seperti ini, semoga berkah lah,” ujarnya.

(Hardi/beritasampit.co.id)