Tabrak Pohon Tumbang, Seorang Pengendara Tewas

IST/BERITA SAMPIT - Seorang pengendara motor menabrak sebuah pohon tumbang yang melintang di tengah jalan.

KUALA PEMBUANG – Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di Kuala Pembuang pada Sabtu, 02 Mei 2020 malam, menyebabkan kecelakaan tunggal di Jalan Muhammad Hata Samping kantor Pemda.

Kecelakaan disebabkan pengendara menabrak pohon tumbang yang melintang di tengah jalan. Adapun korban yakni bernama During warga Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, yang pada saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Hitam dengan nopol KH 4400 PA.

BACA JUGA:   Merantau ke Sampit Ingin Buka Usaha, Pasutri Ini Malah Jadi Korban Penipuan

Korban melaju dari arah Sungai Undang menuju Kantor BLH, sesampainya di lokasi kejadian korban menabrak pohon tumbang, ketika korban ingin melakukan pengereman, hilang kendali dan menabrak pohon tumbang pada saat itu.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Moch Romadhon membenarkan terkait kejadian naas yang menimpa seorang pengendara motor tersebut.

“Kejadian sewaktu  sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol KH 4400 PA yang dikendarai saudara During berjalan dari arah Sungai Undang menuju Kantor BLH menabrak sebuah pohon tumbang,” ujarnya

BACA JUGA:   Langkah Muhammad Syauqie untuk Menjadi Gubernur Kalteng Terhalang Ini

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Faktor utama penyebab kecelakaan selain karena kurang hati-hatinya pengendara saat mengemudi, namun hal lain juga disebabkan karena di lokasi kejadian penerangan tidak ada PJU.

Sementara itu motor korban mengalami ringsek pada bagian depan, setelah kejadian pihak kepolisian mengamankan motor korban di kantor Satlantas Polres Seruyan.

(ASY/beritasampit.co.id)