DPRD Kotim Gelar Rapat Dadakan, Apa yang Dibahas

RAPAT : IM/BERITSAMPIT - Suasana didalam salah satu ruang rapat DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur saat berlangsungnya rapat dadakan, Senin 4 Mei 2020.

SAMPIT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar rapat internal dadakan di gedung dewan. Senin 4 Mei 2020.

Dalam pertemuan yang dipimpin oleh dua unsur pimpinan dewan, yakni H. Rudianur dan M. Rudini Darwan Ali diketahui jajaran anggota DPRD Kotim membahas agenda reses.

Selaku unsur pimpinan sidang H Rudianur mempertanyakan kepada pihak Sekertariat Dewan, yang mana di jabat oleh Bima Ekawardhana berkaitan dengan alokasi dana reses yang nantinya digunakan untuk menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat.

BACA JUGA:   Terjadi Tawuran di Nur Mentaya Saat Malam Minggu

“Kepada Pak Sekwan, kami persilahkan agar bisa memaparkan apakah terkait anggaran reses kita yang sudah diwacanakan melalui rapat Badan Musyawarah (Bamus) baru-baru ini,” ucap Rudianur di tengah rapat itu.

Dengan arahan itu Bima Ekawardhana memaparkan terkait dengan dana reses dewan sampai saat ini belum bisa dipastikan oleh tim anggaran.
eksekutif.

BACA JUGA:   RSUD dr Murjani Sampit Belum Terima Pasien Caleg Terapi Kejiwaan Pasca Pemilu

“Dari informasi terakhir yang kami dapatkan bahwa, anggaran reses sampai dengan saat ini belum ada kejelasannya, kalau bisa kami sarankan untuk kegiatan reses digeser terlebih dahulu,” masukan dari Sekwan.

Selanjutnya agenda rapat dadakan yang turut serta di hadiri oleh semua perwakilan fraksi itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab maupun tanggapan dari fraksi-fraksi di lembaga perwakilan rakyat itu.

(im/beritasampit.co.id).