Pemkab Kobar Kembali Terima Batuan Sembako Dari Bank Kalteng

PENEYERAHAN BANTUAN : RISA/BERITA SAMPIT- Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah saat menerima secara simbolis bantuan paket sembako dari pimpinan PT Bank Kalteng cabang Pangakalan Bun, Bambang Purwadi.

PANGKALAN BUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menerima bantuan dari PT Bank Kalteng Cabang Pangakalan Bun sebanyak 250 paket sembako, Senin 4 Mei 2020.

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang PT Bank Kalteng Pangkalan Bun Bambang Purwadi, di halaman kantor Pemkab Kobar. Nantinya paket sembako ini akan di bagikan kepada masyarakat Kobar yang terdampak dengan Covid-19.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Sekda Harus Mampu Sebagai Koordinator, Regulator, Fasilitator dan Evaluator Serta Inspirator Sekaligus Motivator

“Saya atas nama Bupati sekaligus Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kobar mengucapkan Terimakasih kepada PT Bank Kalteng beserta jajarannya, yang hari ini telah memberikan sumbangsihnya, tentunya ini Harapan besar bagi kita, mudah-mudahan nantinya ada lagi yang memberikan bantuan,” tutur Nurhidayah.

Sementara itu, Bambang Purwadi berharap sembako bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Serahkan LKPD, H. Budi Santosa Sudarmadi: Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemerintah Daerah

“Mudah-mudahan paket sembako yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban dari dampak wabah Covid-19 khususnya di Kabupaten Kobar ini,” katanya. (Risa/beritasampit.co.id).